Minggu, 03 Februari 2013

Welcome to My Blog





Alhamdulillah, setelah sekian lama vakum dengan blog ini, saya akhirnya mendapatkan kembali inspirasi dengan merefresh ulang semua postingan yang lama menjadi sesuatu yang beda #Sesuatuyangbeda ???? Iya donk, saya pengen bikin blog ini gak seperti blog yang lama kemarin kemarin.

Emang mau diisi apa toh mas??? Saya aja sekarang bingung mau ngisi apa, hehehe. Yaudah deh postingan pertama ini diisi dengan kegiatan saya barusan aja ya, cekidot.

Tadi pagi saya bangun lumayan awal sekitar pukul 09:40 WIB #HaaaaaaaAwal ?????? Bangun tidurnya gak seperti pada lagu "Bagun Tidur Ku Terus Mandi ..." , lho kenapa? Soalnya tadi abis bangun langsung online ngadep komputer tercinta. Browsing n surfing bentar, lalu ketemu blog tentang Memperpanjang masa aktif Whatsapp menggunakan pulsa disini. Lalu saya pun tertarik lalu menghubungi sang pemilik blog tadi via Whatsapp. Asik chat sama beliau tentang memperpanjang Whatsapp tadi, nggak tau nya beliau (pemilik blog) tinggal sekota dengan saya. Wah, perbincangan pun menjadi falimiar sampai sampai ngobrol tentang kegiatan masing masing, mulai dari nama, tempat tinggal, kerjaan, dan aktivitas aktivitas lain. Sampai akhirnya beliau yang telah saya ketahui namanya kak Hani menganjurkan kepada saya agar mengaktifkan lagi blog yang vakum ini, hehehe.

Awal mulanya sih saya masih ragu untuk memulai lagi nge-blog, soalnya udah lama sekali nggak pernah utak atik yang namanya blog. Tapi dengan support  kak Hani, semangat saya perlahan - lahan tumbuh kembali, hehe jadi mulai semangat lagi deh.

Eh iya, kak Hani nantangin saya lho. Beliau menyuruh saya nulis - nulis artikel dari pikiran saya sendiri, setiap hari, sampe 100 hari #Alamak. Kata kak Hani, kalau semua itu bisa dicapai nanti dia mau kasi saya hadiah. Hadiahnya berupa ilmu tentang blogging, dll yang akan diajarin ke saya. But, doain aja ya moga - moga targetnya bisa tercapai. Amiiiiin.

Blog nya kak Hani klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Yudyouth. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Yudy Erwanda Converted into Blogger Template by Bloganol dot com